Menunggu Hadirmu - Catridge Klip

Tuesday 16 September 2008

Vagetoz Kuatkan aku

Download lagunya Vagetoz - Kuatkan Aku

Bulan ramadhan emang tidak ada abisnya untuk kita ambil hikmah dari bulan ini. banyak orang mencari rahmat di bulan suci ini. tak ketinggalan pula dalam dunia musik, sebut saja salah satu band asal tanah air kita Vagetoz yang lagi membooming atau kita kenal dengan istilah naik daun.
Jakarta - Demam album religi marak saat bulan Ramadhan. Namun tidak dengan Band Vagetoz yang merilis album religi akhir Juli.
"Sekarang lagi sibuk siapin album religi, setelah itu baru album ke-2 Vagetoz. Tadinya album religi ini berbentuk mini album, tapi sekarang jadi full album. Judul albumnya belum ada, kalau hitsnya sih berjudul Kuatkan Aku," kata Sony, gitaris Vagetoz tentang albumnya yang berisi 10 lagu.
Sebenarnya, sebelum masuk label dan nama Vagetoz Band terkenal seperti sekarang, mereka sudah membuat lagu-lagu religi. "Saat label minta, kebetulan aja kita siap. Sekarang lagi tambah-tambah lagunya, karena dulu nggak banyak," kata Teguh, sang vokalis.
Band yang beranggotakan, Teguh (vokalis), Sony (gitaris), Muki (gitaris), Ebot (basis), dan Day (drummer) ini nggak merasa kesulitan membuat lagu-lagu bernafaskan islam.
"Karena kami dulu belajar di sekolah agama dan sering membuat lagu-lagu religi. Jadi basic itu yang memdorong kami untuk membuat album religi," ujar mereka hampir serempak.
"Lagu-lagunya bercerita tentang kehidupan kami dulu sampai terjun ke dunia hiburan seperti sekarang ini. Dan kami juga saling mengingatkan kalau hidup ini itu cuma sementara. Kurang lebih seperti itu," tambah Sony.
semoga aja kita semua juga mendapatkan hikmah dari bulan yng penuh rahmat ini... juga sukses buat pemusik tanah air.

0 comments:

Post a Comment

Catridge Band - Hiasi Diriku dengan terangmu

Catridge - Tentang Dia