Menunggu Hadirmu - Catridge Klip

Friday 12 September 2008

Opick Allah Ya Nur

Download lagunya Opick - Allah Ya Nur
dan Opick - Cahaya Hati mp3
nuansa lebaran terasa begitu hangat dihati kita ketika saatnya berbuka bersama tiba. berbagai macam hidangan tersedia di meja makan, siap untuk kita santap saat berbuka tiba. dan tak kalah lagi sebuah tanyangan station televisi yang menyuguhkan berbagai macam acara yang di kemas dalam romansa nuansa ramadhan.
moment lebaran seola-olah menjadi ladang yang subur bagi seluruh station televisi swasta yang ada di bumi tanah air kita. berbagai macam acara di hadirkan secara live maupun tidak guna memenuhi peminat para penontonnya demi memperoleh rate yang tinggi. pengemasan-pengemasan acara dan berbagai macam trik-trik menarik dimunculkan dalam sebuah acara guna memperoleh rated yang tinggi. sebut saja salah satunya adalah penayangan ta'aruf yang ada di salah satu station swasta negeri kita Indonesia. dengan berbagai macam artis pendatang baru ataupun lama yang coba dimunculkan, karena rata-rata peminat pemirsa yang menonton sebuah acara televisi juga terdapat 30 persen adalah pada seorang artis yang dimunculkan. dalam sinetron ini disuguhkan cerita tentang cinta dalam kaidah islam, seorang istri yang setia kepada seorang suaminya namun sang suami tidak begitu menyukai istrinya karena istrinya tersebut merupakan pilihan sang orang tua. sang suami tersebut sudah mempunyai seorang calon yang kaya sekaligus seorang model yang cantik. akan sampai dimana ceritanya bisa disaksikan di salah satu station swasta tanah air.
rasany tidak lengkap kalau dalam suatu acara ramadhan tanpa ada iringan musik religi, Opick menjadi salah salh satu icon yang dimunculkan sebagai background musik sinetron ini. dengan lirik-lirik yang menyentuh hati dan nuansa keislamannya yang kental melekat dalam tiap lagunya Allah ya nur menjadi pilihan utama dalam penayangannya.
download lagu mp3:
1. Opick - Allah Ya Nur download
2. Opick - ya Rahman download
3. Opick - Taubat download

1 comments:

said banta fachrizal said...

Subhanallah... menggugah lagunya mas opick..

Post a Comment

Catridge Band - Hiasi Diriku dengan terangmu

Catridge - Tentang Dia