Menunggu Hadirmu - Catridge Klip

Tuesday 16 September 2008

Pengoperasian Bluetooth

Download Sofware Bluetooth Bluesoleil

Bluesoleil atau yang lebih sering kita dengar dan kenal adalah bluetooth ada sebuah fasilitas yang sering kita gunakan untuk mentransfer segala macam file antara bluetooth yang satu dengan yang lain. namun tak jarang pula kita merasa kesulitan untuk cara pengoperasiannya. karena biasanya kalau kita membeli perangkat bluetooth ini kita tidak bisa memahami cara penggunaannya menurut bahasa kita. berikut saya ungkapkan apa yang saya bisa saja, karena saya juga manusia yang tidak pernah tidak luput dari kesalahan jadi mohon maaf bila ada salah kata maupun salah tafsir menurut anda. karena saya belum pernah kursus secara eksklusif cara pengoperasian blutot secara benar jadi ini berdasarkan pengalaman saya setiap harinya dengan menggunakan fasilitas bluetot ini. berikut saya tampilkan langkah-langkahnya:
1. apabila kita sudah membeli bloutot seharga insya Alloh 50 rb rupiah, kita jangan langsung insert bloutot ke komputer kita. pertama-tama kita install dahulu sofware yang ada di bluetot tersebut, sesuai petunjuk yang diberikan oleh komputer.
2. kemudian setelah selesai dalam penginstalan ke komputer, kita berlanjut kepada menu restart komputer kita. setelah menu start awal muncul kita akan menjumpai sofware blouetot yang tampil kemudian kita diminta untuk menginsert bloutot kita. nah, sekarang baru kita colokin tu bloutot ke komputer.
3. setelah dicolokin nyalain lah blutot yang ada di HP kita, kemudian klik pada tombol merah yang ada di tampilan sofware blutot. dan akan secara automatis mengidentifikasi bloutot yang ada di HP kita, kemudian kalau sudah terdeteksi nama blutoth kita. kita klik kanan blutot kita kemudian pilih menu refresh.
4. proses perefresan selesai, kita pilih menu pada tampilan sofware yaitu menu file transfer, kita klik kanan kemudian pilih connect. dah abis itu muncul dech tampilan di HP kita. kita bisa berlanjut pada proses transfer apa yang kita inginkan.
5. proses penutupan bloutot yaitu setelah kita selesai mentransfer blutot jangan lupa untuk merefresh HP kita. setelah di refresh baru kita pilih menu close atau exit di komputer kita kemudian kita non aktifkan blutot HP kita. ok selamat mencoba

0 comments:

Post a Comment

Catridge Band - Hiasi Diriku dengan terangmu

Catridge - Tentang Dia