Menunggu Hadirmu - Catridge Klip

Sunday 7 September 2008

Lobow Yang Terbaik

Download lagunya Lobow - Yang Terbaik
Yang terbaik itu yang diharapkan oleh semua orang. baik orang itu berkedudukan tinggi maupun rendah tapi yang terbaik itulah yang dinanti. sebuah lagu dari group band Lobow yang lagunya enak-uenak banget untuk telinga kita. di album nya yang perdana dengan hitnya kau cantik hari ini, lobow juga memberikan yang terbaik untuk albumnya kali ini.

Lobow yang asli Makasar ini mengawali karir bermusik pada tahun 94 di kota Makassar dan tergabung dalam grup band "Apache". Pada tahun 1996 Lobow hijrah ke Jakarta untuk mengembangkan potensi yg ada dgn manggung bersama Apache di berbagai pub dan kafe dan sayangnya tidak berlangsung lama akibatnya bubarnya Apache.


Pada tahun 1998 Lobow berhasil kembali membentuk band Mata Air Band yang merilis 1 album dibawah label Universal Musik Indonesia (UMI) yang diliris pertengahan tahun 2003. Tahu lagu-lagu Mata Air? Bener, band ini lumayan ngetop dengan lagu seperti "Andai" dan "Kunanti Kau Malam Ini". Pertemanan yangg di jalin bersama Pay BIP selama di Jakarta memberi banyak pengaruh pada perjalanan karir musik Lobow. Salah satunya Lobow mendapat kesempatan bernyanyi solo mengisi album soundtrack "Coklat Stroberi" membawakan lagu karya istrinya Pay, Dewiq, apalagi kalau bukan lagu "Salah".


"Kau Cantik Hari Ini" merupakan official first single dari debut albumnya "Terus Bersinar".
seperti bom waktu yang meledak ketika ditampilkan di radio-radio swasta negeri ini, kau cantik hari ini yang sampe sekarang masih kita dengar di radio-radio swasta, dengan alunan musik yang begitu mellow dengan mudah di terima di telinga masyarakat indonesia...

btw, semoga sukses terus lah buat lobow....

0 comments:

Post a Comment

Catridge Band - Hiasi Diriku dengan terangmu

Catridge - Tentang Dia