Menunggu Hadirmu - Catridge Klip

Wednesday 3 September 2008

Tangga Siapa yang kenal

Download lagunya Tangga - Oh Teganya

Di dunia musik tanah air yang kian lama kian memboming, tak mnyulutkan semangat anak bangsa untuk lebih banyak berkreasi dalam dunia musik tentunya. salah satunya yaitu Tangga. Tangga merupakan salah satu grup musik Indonesia, yang beranggotakan Kamga, Tata, Nerra dan Chevrina. Album pertamanya bertajuk Tangga dirilis pada 2005 lalu. di album pertamanya ini menjadi sebuah kiprah besar dalam kesuksesan album lainnya. sebuah gebrakan hebat dari tangga.

Berikutnya pada 2007
Tangga, meluncurkan album keduannya, yang diberi judul Cinta Begini (2007). Dalam album ini Tangga memperkenalkan satu personil barunya Chevrina Anayang, yang menggantikan Desty, yang keluar pada akhir 2006 lalu. Tapi kalo soal suara, tangga tidak berkurang. justru dengan kedatangan anayang di album cinta begini ini, memberikan suatu peluang besar bagi tangga dalam pengorbitan albumnya tersebut...

Sukses single Kesempatan Kedua benar-benar dinikmati kelompok musik Tangga. Single pertama dari album Lost in Love itu hingga kini masih banyak disuka para pecinta musik. Efeknya, empat personel Tangga pun laris manis mendapat tawaran manggung. Bertahannya lagu Kesempatan Kedua itu diakui para personel Tangga sebagai keuntungan yang jarang mereka dapati. “Ternyata umurnya masih panjang, ya udah lebih baik kami menunggu sampai lagu itu benar-benar habis baru kami keluarkan single berikutnya,” kata Chevrina. Sejak perilisan album 5 Mei 2008 hingga sekarang Tangga masih bisa mengandalkan lagu jagoan itu untuk berpromosi. Lagu soundtrack film itupun masih sering diputar di radio-radio.
Meski demikian kwartet yang terdiri dari Tata, Chevrina, Kamga, dan Nerra itu telah menyiapkan single kedua. “Lagu Oh Teganya yang akan jadi single kedua. Sekarang sudah mulai dikeluarkan di radio-radio dan kami ingin melihat feed back-nya,” ujar Kamga yang ditemui beberapa waktu lalu.

0 comments:

Post a Comment

Catridge Band - Hiasi Diriku dengan terangmu

Catridge - Tentang Dia