Menunggu Hadirmu - Catridge Klip

Tuesday 6 January 2009

Seputar Kisah Plesetan dewi Perssik

Plesetan dari tololpedia.wikia.com seputar tentang dewi perssik

Dewi Perssik adalah artis terkenal di Indonesia, nama Persik diambil karena bokongnya berbentuk seperti buah persik dan dia luluran 3 kali sehari dengan masker dari buah persik dan menjual rujak petis yang mengandung persik di dalamnya. Akhir-akhir ini ia menambah 1 huruf s lagi karena menurut Deddy Corbuzier, jumlah huruf s pada nama anda mempengaruhi peruntungan anda. cerita tentang goyang gergaji diperoleh dari

Goyang Gergaji

Saat sedang membangun rumah, Dewi Perssik kekurangan kayu. Karena tidak mempunyai gergaji, maka ia segera mengambil sebuah pisau dapur yang kemudian diselipkan ke pantatnya dan mulai menggerak-gerakannya ke kiri dan ke kanan untuk menebang sebuah pohon. Rupanya caranya ini dilirik oleh penebang-penebang kayu profesional dan mereka mulai meniru cara tersebut karena keefektifannya dan kini gaya Goyang Gergaji tersebut telah menjadi sebuah senam standar bagi orang yang mau menebang kayu.

Namun, gerakan ini ditentang oleh pengusaha gergaji internasional, Jigsaw karena adanya Goyang Gergaji membuat dagangannya tidak laku dan ia terpaksa harus bekerja sampingan sebagai pembunuh bayaran.

Departemen Kehutanan RI juga menentang gaya ini karena 1 sesi Goyang Gergaji mengakibatkan tertebangnya 1 meter kubik pohon jati yang setara dengan pemborosan 723 mil kubik air, pencemaran udara 12 tahun dan timbunan sampah sebanyak 462 ton. Namun Departemen Kehutanan RI tidak segera melarang gerakan ini sebab jika gerakan ini tidak ada, mereka tidak akan mendapat aliran dana perawatan hutan untuk dikorupsi.

Kisah Hidup

Pada suatu masa di Jepang hiduplah seorang kakek tua, peyot dan ubanan yang bernama Dewa Persik, ia memiliki istri bernama Miyabi. Suatu hari Miyabi hendak mencuci baju dalam di sungai tiba-tiba ia melihat sebuah buah persik yang sangat besar. Miyabi hendak memasak buah persik itu menjadi sambal persik namun saat diuleg buah persik itu berangsur-angsur berubah menjadi sebuah pantat manusia dan akhirnya menjadi manusia sempurna. Miyabi yang belum punya anak karena Dewa Persik terlalu banyak pakai kondom, segera mengangkat anak itu menjadi anaknya yang diberi nama “Momotaro”, dalam bahasa Osaka berarti “Ia yang pantatnya berasal dari buah Persik”. Lalu saat jaman penjajahan Jepang Momotaro pindah ke Indonesia. Di sana diasuh oleh Amingwati sehingga ia terkena virus bencongitis dan berubah perlahan-lahan menjadi wanita sempurna. Namanyapun diterjemahkan ke bahasa Banyumas menjadi Dewi Persik.

Kehidupan Rumah Tangga

Sebagai sidejob, Dewi Persik memiliki usaha rumah tangga yang sukses dengan dan mengontrakkan atau menyewakan rumah serta menjual tangga dari kayu jati hasil tebangan goyang gergajinya. Rumah dan tangga buatan Dewi Persik telah diimpor ke luar negeri seperti Malaysia dan Madagascar.

Keluarga

Dewi Persik sempat menikah dengan artis dangdut Sialpul Jamul. Mereka bertemu di sebuah bar bencong di Kowloon, China. Kemudian mereka menikah dan bekerja sebagai pengamen dari panggung ke panggung klub-klub malam di China. Suatu hari saat mereka sedang manggung di sebuah klub malam, 2 orang ninja datang ke klub itu berteriak "Kami mau cari ilmu yang sejati!" Sialful Jamil yang sedang asyik memandangi bokong pelayan-pelayan wanita di sana merasa terganggu dan berseru kepada ninja itu "Ente mau cari perkara dengan jawara yang sejati!!??" Lalu ia segera mengeluarkan penari-penari latarnya dan menyanyikan lagu Kamu Ketahuan. Namun rupanya kedua ninja itu lebih tinggi ilmunya dan mereka menyanyikan lagu Kamu Ga Katok'an yang menyebabkan baju-baju dalam kelompok Sialpul Jamil terlepas dan mereka langsung rebah dengan busa di mulutnya.

Melihat suaminya kalah telak, Dewi Perssik menjadi kecewa dan sejak saat itu kehidupan rumah tangga mereka selalu penuh gonjang-ganjing. Akhirnya beberapa tahun setelah kemerdekaan Indonesia, Sialpul Jamil menceraikan Dewi Perssik karena ia memakan strawberry cake milik Sialpul tanpa ijin.

Perusahaan dan Lembaga

Dewi Persik adalah seorang yang cukup brillian, dia mempersiapkan dirinya jika suatu saat nanti Goyang Gergaji nya sudah tidak dapat dilakukan lagi. Karenanya menurut Dedemit Maya Magazine, Dewi Persik membangun beberapa perusahaan dan lembaga antara lain:

* Sekolah Tinggi Ilmu Gergaji (STIG) - Lembaga pendidikan dan pelatihan goyang gergaji.
* PT. Goyangpratama Gergajindo - Perusahaan patungan antara Dewi Persik dan Sandra Dewi.
* PT. GoyGer Investment - Perusahaan patungan antara Dewi Persik dengan PT. Bhakti Investama, bergerak dalam bidang investasi di pasar ikan.
* PT. Pictures Bergoyang Entertainment - Perusahaan patungan antara Dewi Persik dengan pengusaha sinetron kondang Raam Punjabi, bergerak dalam produksi sinetron-sinetron kacangan dan video-video porno, termasuk perusahaan penduplikasi VCD dan DVD bajakan.
* Pacific Bergoyang Sdn. Bhd. - Perusahaan patungan antara Dewi Persik dan pengusaha kondang asal Malaysia Sam Pek Tong, bergerak dalam bisnis illegal logging. Perusahaan ini sedang dalam masalah hukum.

0 comments:

Post a Comment

Catridge Band - Hiasi Diriku dengan terangmu

Catridge - Tentang Dia