Menunggu Hadirmu - Catridge Klip

Friday 30 January 2009

Bonus - Benci Tapi Rindu

Download Lagunya Bonus Band - Benci tapi rindu mp3

Bonus Band, Band yang telah mearaih 3 platinum ini kembali lagi dengan hit mereka yang fresh diperdengarkan ditelinga pecinta musik tanah air dengan hit nya aku benci tapi rindu. cukup dalam lagu ini untuk kita nikmati. seperti halnya kisah dalam sebuah percintaan dua insan makhluk ciptaan tuhan. yang semula emang sang cowok benci banget namun begitu tiada ia tetap rindu.

Nama Bonus sendiri diambil secara spontanitas saat band yang digawangi oleh Bimo Sulaksono (drum), Willy (gitar), Epoy (bass), dan Anda Wardhana (vocal) sedang bercengkrama usai latihan. “Satu – satunya yang terpikirkan oleh kita saat itu adalah Bonus. Semoga Bonus bisa menjadi Bonus bagi semua orang, menjadi sebuah band yang baik, yang dinanti – nanti dan membawa kebahagian bagi siapa saja,”ujar Bimo pentolan band ini.

Warna dan konsep musik Bonus sangat berbeda dengan band – band yang pernah dilahirkan oleh Bimo. Bimo sebelumnya pernah tergabung sebagai drummer Netral, Ahmad Band, Romeo, TBK serta Juliette. Netral yang aliran musiknya rock alternative dan Romeo yang arransemen musiknya sangat kental dengan sentuhan sound oldies dan sangat dipengaruhi oleh musik evergreen yang diusung oleh Andy William, Frank Sinatra, The Carpenter dan Barry MAnilow. Hanya saja, pengaruh unsur string section yang tetap masih terasa dalam band yang diusung Bimo kali ini. Urusan string section ini diserahkan kepada Saunine Orchestra agar perpaduan aliran musik pop rock dan lirik – lirik bertemakan cinta yang diusung oleh Bonus menaji sangat terasa.

Album yang bertajuk “Life Bonus” ini terdiri dari 12 lagu, diantaranya : Andai Saja, Benci Tapi Rindu, Sejuta Rasanya, Kurebut Hatinya Kembali (hits single), Berteman Gelap dan Sepi, Hanya Ingin Mencinta, Bisa Bilang Tidak, Aku Kan…(Waktu tak Hentikanku), Topeng Cinta, Hidup Ini Indah, Kuingin Kau Milikku, Jangan Kau Pura – Pura.

1 comments:

joypz said...

keren buangetz lagu lagux. hidup bonus

Post a Comment

Catridge Band - Hiasi Diriku dengan terangmu

Catridge - Tentang Dia