Menunggu Hadirmu - Catridge Klip

Thursday 15 January 2009

Mozarela - Terpendam Mati

Download Lagunya Mozarela - Terpendam Mati mp3

Mozarela band, sebuah group band pendatang baru dalam dunia musik di tanah air mencoba untuk menuai keberuntungannya dalam pasar musik kita. MOZARELA terbentuk pada tanggal 16 juni 2005. nama Mozarela sendiri tercetus dari Heru, diambil dari keunikan namanya yang berarti Sejenis keju. Tanpa arti tertentu, tapi mudah diingat dan berharap musik yang dimainkan bisa diterima dan sesuai dengan selera pasar. Mengenai jenis musik, proses pembelajaraan, pengalaman, dan basic dari masing – masing personel tidak terlalu berpengaruh, hingga akan dibawa kemana karakter musik yang dimiliki. Jenis musiknya sendiri tidak diberi batasan, asalkan bisa menimbulkan kepuasaan dalam bermain musik dan juga kepuasan pendengar.
Musik yang easy listening, mudah dicerna dan mudah diterima oleh kalangan manapun, terutama para remaja. Ego dan emosi yang datang dari band sebelumnya berusaha untuk....

terus disesuaikan dengan format musik yang ada. Kerja keras dan ketekunan yang dimiliki, membuat bebarapa lagu Mozarela sudah di putar dan sempat diwawancara di beberapa radio di Bogor, Depok, Jakarta, seperti : Kisi FM, Plus FM, Z FM, RAD FM,Lodaya FM, Cbb FM, dan Bens Radio, bahkan di Cbb FM Mozarela pernah beberapa kali masuk chart Cbb top 10. Juga di beberapa radio kampus seperti RTC UI FM, Stupa FM, UIN FM dan RTK Budi Luhur.

Dengan materi dan jam terbang yang sudah ada, kami berharap ada pihak yang bisa membantu kami untuk bisa menembus pasar musik, dan kami sepenuhnya sadar, langkah dan niat Mozarela yang ingin memberikan nuansa baru di dunia musik masih sangat membutuhkan dorongan, dukungan, saran dan kritik yang bisa memacu kami untuk menjadi lebih baik. Kini, dengan beberapa track yang sudah ada, kami berharap musik kami dapat didengar dan terima masyarakat, sehingga kami bisa terus evaluasi dan introspeksi agar bisa lebih profesional, baik secara personal maupun dalam bermusik.

Setelah tiga tahun berdiri akhirnya Band MOZARELA siap meluncurkan album perdananya yang rencananya dirilis pada bulan Agustus 2008. Dengan personil Heru (Vocal), Daus (Gitar), Dolf (Gitar), Jimmy (Bass), Aden (Drum), mencoba eksis di blantika musik tanah air.

Album dengan title ‘Mozarela’ yang mengartikan nama band yang mereka usung berisikan 10 lagu orisinil yang merupakan ciptaan dari Heru sang vocalis dan diaransemen bersama dengan seluruh personil lainnya.

Band Mozarela sendiri dalam album dengan tiltle “Mozarela” menyiapkan beberapa hits single. Untuk Hits Single ‘Terpendam Mati’ merupakan hits single pertama dari Band Mozarela dengan harapan untuk menjadi new image dengan karakter musik yang unik dan khas yang mengandalkan acoustic.

Konsep musik yang unik dan khas dengan genre pop alternatif yang dipilih untuk album ini merupakan gambaran kesolidan dari band Mozarela.

Totalitas dalam bermusik merupakan panggilan hidup dari Band Mozarela. Maka tak heran apabila harapan Band Mozarela , lagu-lagu yang bertema cinta dalam album ini diharapkan bisa diterima dan diperdengarkan untuk setiap lapisan.

Salam,

MOZARELA Band
blogdetik mozarela

1 comments:

Admin said...

Jangan Lupa kunjingi www.sinarpulsa.com ya.. :-)

Post a Comment

Catridge Band - Hiasi Diriku dengan terangmu

Catridge - Tentang Dia