Menunggu Hadirmu - Catridge Klip

Thursday 16 October 2008

Merpati Wanita Yang Mencintaimu

Download Lagunya Merpati - Wanita Yang Mencintaimu mp3

Merpati Band, Grup band pendatang baru asal kota Banjarsari, Ciamis-Jawa Barat Merpati Band hadir meramaikan belantika musik Indonesia.

Melalui perjalanan panjang dari demo yang ditawarkan ke sejumlah radio yang akhirnya mampu menarik simpati masyarakat. Namun tak dinyana, karya mereka malah beken di CD bajakan. Berawal dari pengalaman itulah akhirnya Merpati Band berhasil merilis album perdana dibawah Label resmi, Nagaswara yang diluncurkan secara resmi beberapa waktu lalu di Dunia Fantasi, Jakarta.

Terbentuknya Merpati Band berawal dari hoby dari masing-masing personil yang sama-sama menyukai musik kemudian membentuk grup band sebagai wadah mencurahkan bakat. Tepatnya pada tanggal 22 Oktober 2002, bergabunglah lima orang satu cewek dan empat cowok keren, Rani (Vokal), Andi (Rhytem/Back vokal), Lies (Guitar), Ayus (Bass), Boegil (Drum).

Nama MERPATI dipilih, selain karena mampu terbang tinggi dengan kepakan sayapnya juga mempunyai arti sebagai lambang sebuah kesetiaan. Dalam pengertian tersebut terdapat kesesuaian format, visi, dan misi band ini, yaitu menyebarkan kesetiaan dan perdamaian.

Grup ini juga berharap kalau kesetiaan diantara personil tetap terjaga dengan solid. Juga dengan MERPATI Band ini harapan, asa, dan cita-cita dapat tercapai bersamaan dengan kepakan sayapnya yang melesat tetapi pasti, terbang melambung tinggi,’’ Kata Andi salah satu personil Merpati.

Di album perdana, MERPATI Band mencoba menyuguhkan 10 lagu andalan karya mereka yang pengerjaannya dibantu oleh Baron di studio Colosseum dan pengisian keyboard oleh R. Agung dari STAY Band. Musik yang dimainkan masih beraliran Pop romantic/alternatif, namun tidak menutup kemungkinan memainkan unsur jenis musik lain untuk memperkaya musikalitas sehingga lebih beragam.

Vokalis Merpati Band Berbaju Putih
Vokalis Merpati Band Berbaju Putih
Hit single yang diangkat berjudul ”Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah (TSSII)” bercerita tentang sisi lain dari hubungan perselingkuhan yang membuat ada pihak yang terluka. Ada juga lagu berjudul ”Indahnya Hubungan Tanpa Status” yang temanya juga tersirat dari judul lagunya.

Di lagu ”Wanita Yang Mencintaimu” memperlihatkan karakter vokalis perempuan dengan tingkat kesulitannya lebih tinggi, bercerita tentang wanita yang ingin dihargai perasaannya, dan masih banyak lagi lagu lainnya antara lain ”Bintang Hatiku”, ”Bukanlah Cinta”, ”Janji”, dll

0 comments:

Post a Comment

Catridge Band - Hiasi Diriku dengan terangmu

Catridge - Tentang Dia