Menunggu Hadirmu - Catridge Klip

Saturday 11 October 2008

Elkasih Kau Tigakan Cintaku

Download lagunya elkasih - kau Tigakan Cintaku
Elkasih BERMAIN AMAN n Nyantai ngeluarin segenap kemampuan. Resep ini tampaknya makin banyak saja dipakai oleh band-band baru yang mencoba menembus persaingan di industri musik Indonesia. Aman disini adalah lagu gampang dicerna, dan karakter vokal yang 'penting tidak fals' saja.

Resep itulah yang diakui atau tidak, dipakai juga oleh band baru bernama ELKASIH. Album perdana dari band yang diawaki Ibnu [vokal], Arief [drum], Fajar [bass], Ari [kibord], dan Binbin [gitar], memakai adonan yang saat ini memang sedang jadi trik ampuh untuk nyelonong di industri.

"Kita memang tidak terlalu ribet dan mengandalkan skill bermusik. Semuanya aman, dari lirik yang sederhana tapi bukan pembodohan dan musikalitas yang sederhana," kata Ibnu, vokalis yang baru saja hengkang dari Dunia Band [yang juga baru rilis album].

Album pertamanya berjudul 'PESAN DARI SURGA' memang terkesan seperti judul album rohani. "Kita hanya ingin bilang, ketika menemukan cinta sebenarnya kita mendapat pesan dari surga untuk menjaga cinta itu," ujar Ibnu agak berfilosofi

0 comments:

Post a Comment

Catridge Band - Hiasi Diriku dengan terangmu

Catridge - Tentang Dia