Menunggu Hadirmu - Catridge Klip

Tuesday 23 December 2008

Blackstar - stay row

Blackstar kembali dengan hit terbarunya stay row (keep movin in). Blackstar yang merupakan sebuah grup rap, terbentuk pada Januari 2004, mereka ini berasal dari kota Surabaya. Mengusung konsep musik Hip Hop / Rap, yang memang terlihat sedikit idealis namun di kemas lebih ringan dan komersil dalam pembentukan lagu-lagunya, mulai dari iringan String orchestra, permainan piano yang catchy sampai lirik lagunya yang kadang sedikit nakal, dengan tujuan untuk menyampaikan isi lagu tersebut secara maksimal dan dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia.

Berawal dari sebuah program di salah satu radio di Surabaya yang bernama DJFM, Blackstar mulai menggarap lagu pertamanya yang berjudul “Jaranan”. Dari sinilah Blackstar mulai dikenal dan mulai sering diundang untuk memeriahkan acara-acara di Surabaya sendiri maupun di kota lain.

Beranjak dari pengalaman, jam terbang dan dengan dukungan moril & spiritual dari teman-teman musisi dan radio tempat Blackstar terbentuk, maka tercipta lagu Blackstar dengan judul “Stay Flow (Keep Movin’ On)”.

Tema dalam lagu ini mengajak semua orang untuk dapat terus bangkit dan pantang menyerah dalam menjalani hidup. Tema dalam lagu ini mengajak semua orang untuk dapat terus bangkit dan pantang menyerah dalam menjalani hidup. Di dalam lagu tersebut, kami berkolaborasi dengan Risa, yang tak lain adalah salah satu penyiar dari radio DJFM.

Semoga lagu Blackstar ini dapat menambah kekayaan khasanah musik Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Catridge Band - Hiasi Diriku dengan terangmu

Catridge - Tentang Dia