Menunggu Hadirmu - Catridge Klip

Saturday 30 August 2008

Project Pop lagi-lagi Bukan SuperSTAR

Balik Lagi Project Pop - Bukan superstar download lagunya
Udjo dkk yang tergabung dalam bendera Project Pop telah baru-baru ini mengeluarkan single Hits terbaru mereka yang diberi judul Bukan Superstar. Proses penggarapannya sudah selesai dan video klipnya sudah bisa dinikmati di stasiun MTV.
“Rencananya pertengahan Agustus baru akan kita lempar ke pasaran,” ujar Udjo saat ditemui KapanLagi.com, beberapa waktu lalu.
Udjo juga mengatakan sangat bersyukur hingga 12 tahun perjalanan dengan Project Pop, masih bisa eksis seperti sekarang. “Kami sama-sama sadar kalau ternyata rejekinya memang harus bareng-bareng,” katanya.
Meski sudah berjalan 12 tahun, lanjut Udjo, bukan berarti mulus seperti jalan tol. Sebab bagi sebuah grup musik tentu saja sangat sulit untuk mempertahankan dan menjaga kekompakan, dan menyamakan pikiran. Itu pula yang dialami para personil Project Pop. Walaupun sudah akrab seperti saudara sendiri, namun ada hal-hal tertentu yang harus dipisahkan.
“Tidak seperti persahabatan yang kalau ada masalah kita ikut sedih. Bukan begitu, malah sering kalau ada masalah dia tidak mau membuka, maka akan kita biarkan dengan masalahnya,” paparnya.
Menurut Udjo, keberagaman yang dimiliki masing-masing orang membuat ide-ide yang mereka tawarkan lebih berkembang. Dan untuk bulan depan, rencananya Project Pop akan mengeluarkan album THE BEST PROJECT POP dengan menggunakan label Musica Studios. “Tapi masih ngantri, makanya kita sabar saja, sampai nanti aku didatangi lagi,” tukas Udjo.
ada ada aja.....

0 comments:

Post a Comment

Catridge Band - Hiasi Diriku dengan terangmu

Catridge - Tentang Dia