Menunggu Hadirmu - Catridge Klip

Friday 29 August 2008

Mengikuti Album Religi Juga

lagu baru Afgan - Padamu ku bersujud download

Layaknya mengikuti datangnya musim, penyanyi Afgan Syah Reza turut juga merilis album religi menjelang bulan Ramadhan. Sebuah album single berjudul Padamu Ku Bersujud ini, bakal melengkapi koleksi musik Islami yang banyak dirilis grup band di Tanah Air.

Bagi Afgan sendiri album ini merupakan refleksi atas kiprahnya sebagai manusia yang selalu diuji dengan bermacam cobaan. Sementara bulan ramadhan bagi Afgan, bermakna sebagai bulan suci untuk mencari pengampunan, dan perbaikan diri. Karenanya Afgan berharap kehadiran kekuatan religius dari albumnya itu.

Afgan mengakui dirinya bukan penyanyi lagu-lagu bernafaskan religi. Ia sebagai seorang penyanyi pop jazz, sangat memahami bahwa makna syair dan cara menghayati, antara lagu religi dan lagu pop jazz memiliki perbedaan.

“Jelas sangat berbeda dengan lagu lain, yang pernah saya nyanyikan sebelumnya. Makanya syair di dalamnya seperti membuatnya harus tertunduk sujud dan berdoa memohon ampun,” ungkapnya saat ditemui dalam rilis albumnya di Hardrock Cafe, Rabu (20/8).

“Ini yang membuat saya terbawa perasaan untuk menghayatinya,” tambahnya.

Menurut Afgan, hal ini yang membuatnya sulit untuk berpura-pura. Sehingga Padamu Ku Bersujud merupakan bentuk pengakuan ketulusan.


0 comments:

Post a Comment

Catridge Band - Hiasi Diriku dengan terangmu

Catridge - Tentang Dia