Menunggu Hadirmu - Catridge Klip

Saturday 21 June 2008

KIsah MISTERIUS Gaby


Nama Gaby tiba-tiba melangit seperti halnya yang baru-baru ini terjadi padaku ketika kusebutkan nama lengkapku Fahrie Arman serentak merasa kaget semua. Namun hal ini tidak perlu kita bahas lebih lanjuut ok. balik lagi ketopik..... Tembang Jauh Kau Pergi atau Tinggal kenangan yang diklaim karyanya, menjadi daftar wajib ringtone handphone anak-anak SMA, MA dan remaja dech pokoe. Namanya juga muncul ribuan didaftar pencarian di situs google,.. padahal sampai sekarang, sosok Gaby masih sangat misterius. Siapa sebenarnya si Gaby ini. Ada tiga versi yang, mungkin bisa membantu rasa penasaran kamu.

Versi Pertama
Ada yang bilang cewek ini bernama Ega. Ega adalah seorang vokalis Band Caramel, dia frustasi karena ditinggal Boyfriendnya, pacarnya meninggal dalam sebuah tawuran. ega mencoba bunuh diri, dan ditemukan temanya dalam keadaan sekarat, dan langsung dilarikan dirumah sakit. menjelang ajal, ega menyanyikan lagu sendiri, dan direkam oleh temannya. setelah menyanyikan lagu ini Ega pun meninggal. cerita yang ini sedikit tidak masuk akal kenapa??? karena di backsound lagu ini ada suara orang tepuk tangan, (orang lagi sekarat kok diberi aplous), dan namanya orang sempat sekarat pastinya di tangannya ada jarum infus, dan mungkin diberi oksigen, jadi mana mungkin ega bisa maen gitar sendiri dan juga suster-suster disana pasti melarang karena bisa mengganggu pasien lain.

Versi Kedua
Namanya Gaby, dia anak SMU Blora di Madiun. dia juga anak band khususnya vokal, sewaktu itu dia kelas 3 SMA mau menempuh ujian pastinya. dia punya pacar anak pembalap, suka balapan motor. Nah, pada masa ujian itu mereka jarang komunikasi dengan alasan kesibukan belajar. tanpa diketahui Gaby, ternyata pacarnya meninggal karena kecelakaan. gaby shock banget pastinya, dia stress berat!! temen dan keluarganya kasih support dia untuk bangkit. sampi akhirnya dia berhasil menciptakan lagu itu, lagu tentang perasaan dia. niatnya lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan sekolah. tapi sayangnya.... gaby memilih ketemu sama pacarnya, dia dikabarkan gantung diri! itu terjadi ditahun 2007 kemaren. Nah... setelah itu menyebarlah lagu-lagunya.... dan banyak yang bilang setelah ndengerin lagu itu banyak yang didatangi hantunya Gaby. katanya juga banyak kejadian-kejadian gitu sekitar bula desember yaitu pas kelahiran Gaby.

Versi Ketiga
Gaby
aslinya anak Bali. ia bikin lirik sendiri. karena ditinggal kekasihnya yang meninggal dulu. kejadian ini berlangsung tanggal 11 januari 2008 pada malam hari, waktu itu gaby ama temannya. ternyata waktu ia melihat sang kekasih ama cewek lain lalu ia manggil kekasihnya itu. sesudah melihat kekasihnya selingkuh, ia ngebut pulang. si pacar mengikuti dan akhirnya kecelakaan. dua hari kemudian geby diberitahu pacarnya meninggal karena kecelakaan. setelah mendengar kabar itu ia g' pernah keluar rumah. sambil nangis ia bikin lagu yang kini telah menyebar. setelah itu malam harinya di dibujuk keluar kamar temannya dan diajak ke sebuah cafe. ia mencoba menyanyi lagu ciptaannya. tapi sebelum nyanyi dia minum obat dosis tinggi. ditengah nyanyi, geby bercucuran keringat dan terdengar suara senar gitar putus. geby akhirnya dibawa kerumah sakit dan meninggal ditengah jalan. lagu ini menurut versi ini sebenarnya masih panjang. cuma keburu terputus karena geby meninggal.

yach...pokoke masih menjadi fenomena dech bahkan ada dua group band yang menamakan group bandnya CARAMEL makasaar dan Caramel malang mengaku menciptakan lagu ini,.


tapi yang paling bener bahwa CATRIDGE BAnd juga punya lagu looo. band yang asal bojonegoro yang juga lagi naik daun disana....mau tau.... nanti liatin.

0 comments:

Post a Comment

Catridge Band - Hiasi Diriku dengan terangmu

Catridge - Tentang Dia